TESLA WYE / T2 200W 
Kecil kecil cabe rawit, sepertinya kata yang cocok untuk MOD ini karena bentuknya yg ramping pas genggaman tangan gak besar gak kecil dan yang lebih nilai plus lagi ringan banget!
MOD keluaran Tesla ini menjadi pesaing berat bagi rivalnya semisal Boxer Rader yang notabene desain dan power yang hampir sama. Dengan harga yang cocok dikantong para vapers, menjadi andalan dan sedang naik daun karena introduce yang menarik yang di klaim "kuat, tahan banting" gaes!

Dalam dus penjualan terdapat MOD, manual book, usb charge dan yang untuk T2 terdapat kartu garansi dari distributornya. Oh iya sebenarnya untuk model WYE dan T2 sendiri terbilang sama dan tidak ada beda nya! hanya namanya saja yang berbeda ya gaes, spesifikasinya pokoknya sama deh, tapi saya pribadi lebih suka dengan yang WYE daripada T2, mungkin karena namanya saja kali ya.


Firing MOD ini terbilang powerfull jozz, kenapa ? ini mod yang gak kalah mantap fire nya dengan charon atau sekelas DNA hampir gak terlihat delay nya, sekali klik joss banget dah mod keluaran Tesla yang baru ini. Mode yang tertanam juga tak kalah lengkap, dan yang saya seneng dari mod ini selain desain, ada yang namanya resistant lock, jadi kalian gak perlu risih semisal pasang kawat, ganti kapas khawatir kegeser ohm nya, caem kan

Warna yang tersedia juga banyak varian dengan khas warna pastel ditambah dot style atau titik-titik yah, dan tak seperti Boxer, tidak ada softcase nya namun it's not priority for this mod, optional lah

Berikut Spesifikasinya : 

- Ukuran : 82 x 42 x 39mm
- Bahan Material : ABS+PC
- Jenis Batrei : 2x 18650 (diatas 35A)
- Berat : 64.5g
- Output Mode : KA/TC-SS316/TC-Ni200/TC-Ti/TCR mode
- Output Watt : 7-200W(in 0.5W increments)
- Max Output Voltage : 8.4V
- Mode Fire : Norm/Soft/Hard/User
- Jarak Tahanan : 0.1 - 3.0 ohm KA mod

Kesimpulan :

Mod Favorite untuk akhir tahun dan awal tahun baru, fire oke, ringan pula dan harga masih terjangkau untuk range harga 500rb menjadi pilihan cocok bagi middle user vapers, tak usah ragu dan tak diragukan lagi kemampuannya.



Sumber gambar : teslamods

0 Comments