Kali ini kita akan sedikit me review RDA yang sedikit hits di kalangan vapers, karena awal rilis nya saja sudah banyak dinanti-nanti oleh kalangan vapers, seperti apasih RDA nya ?



DRUGA RDA 24MM BY AUGVAPE
Ya, Druga RDA namanya, karena post nya yang unik dan mudah untuk memasang coil (lilitan kawat) dengan 2 post dan berwarna emas (gold) untuk deck nya. Secara keseluruhan, RDA ini mempunyai diameter 24 mm, 2 airflows yang bisa diatur kecil besarnya lubang udara, dan bisa menggunakan kawat besar seperti fused clapton atau sejenisnya


RDA di desain oleh Mike dari Indonesia dengan kolaborasi Augvape yang menghasilkan DRUGA yang ciamik. Untuk flavor yang dihasilkan cukup memuaskan dengan dual coil, post yang mudah dengan 2 ulir yang bisa dikencangkan oleh dua jari atau bisa juga dengan obeng plus diatasnya. Bentuknya sedikit "cebol" dan berat yang cukup ringan serta icon Druga di bagian CAP nya ditambah Driptip Ultem diatasnya.



Tips memasang coil di RDA Druga :
Yang saya sendiri gunakan adalah posisi coil sedikit diatas lubang udara (airflows) sekitar 1-2 mm jaraknya, agar hasil tarikan lebih ringan dan rasa yang dihasilkan maksimal, menggunakan kawat Ni80 ukurang 23 dengan lilitan 6 diameter 3 mendapatkan 0.15 ohm cukup memuaskan bagi saya.


Spesifikasi :
- Bahan SS 304
- 24 mm Diameter
- 810 Drip tip
- 510 Adapter
- 24K Gold Plated Deck
- Clamp Snag System
- Short Ultem Drip Tip dan Long Derlin Drip Tip
- Dengan Gold Plated Brass Pin dan SS Squonk Pin
- Warna : Gold, SS, Rainbow, Blue, Red, Green, Grey, Purple, Yellow, dan Ultem

Kesimpulan :
RDA yang kekinian yang laris manis dipasaran cukup wah, desain yang mewah, mudah untuk pemasangan coil dan harga masih terjangkau $29 (Sekitar Rp 350.000) cocok untuk dipasangkan di mod kesayangan anda.



Sumber gambar : vapeconnoisseurs, elementvape

0 Comments