Review Single Coil RDA dari Wotofo di desain oleh Mike Vape
Single coil RDA dengan rasa dan desain yang unik

RECURVE RDA 24MM DESIGN BY MIKE VAPE
Jika anda mencari rda single coil yang unik dan mencari rasa yang cocok, sudah jelas jawabannya dengan RDA ini, ya Recurve RDA dari WOTOFO yang di desain oleh Mike Vapes. Dengan posh yang unik yaitu possless, jadi buat kalian yang ingin memasang coil kawat di rda ini dengan mudah cukup potoh bagian bawah dengan rata dan pasang, dalam posisi coil berdiri lalu kencangkan baut. Easy build dan simple.

Desain yang unik dan pas di bagian bibir, Recurve RDA sudah memiliki driptip yang ciamik yaitu model resin yang berbeda-beda disetiap warna RDA itu sendiri.



Tips Memasang Coil Pada Recurve RDA
Jika kalian menggunakan coil prebuild, semisal fused clapton atau alien clapton, bakal lebil mudah memasangnya dan untuk soal rasa bakal lebih pas. Cukup gunakan coilmaster ukuran diameter 3mm atau sesuai selera kalian dan dipas sama ratakan ketinggian coild dengan kedua tiang-tiang airflow disamping, 

Spesifikasi : 
- Bahan SS
- Diameter : 24mm
- Diameter deck : 22mm
- Tinggi : 35mm
- Berat : 135g

Kesimpulan :
Dengan harga yang worth it dan terjangkau untuk medium range, menjadi RDA yang unik di kelasnya pada tahun 2018. Single Coil RDA dengan kemudahan dalam memasangnya.


Soumber : elementvape, wotofo

0 Comments