Kali ini saya akan mereview Mod yang terbilang Gahar alias laki banget, gimana engga soal bentuknya saja sudah kekar, gagah dan pastinya bakal banyak dilirik oleh banyak orang apakah itu ?


SMOANT RABOX MINI 200W
Little Beast aka RABOX Mini dari sang semut hitam alias Smoant
Tak tanggung-tanggung mengeluarkan mod yang nyentrik namun kekar, dengan list rangka baja yang di klaim kuat dan awet. Tampilan yang classy seperti mod DIY dan transparan jadi kita bisa melihat seluruh bagian board chip yang terpasan di mod ini, kokoh namun sedikit ringkih karena menurut saya yang memakain rabox mini ini tetap saja harus sedikit berhati-hati.

Hanya tertutup cover bahan acrilic sehingga kita bisa melihat langsung isinya tapi walaupun dengan tampilan yang terbuka, boardnya sudah terlapisi sehingga kita tidak perlu khawatir terkena cipratan liquid atau cairan alias waterproof, dan yang uniknya lagi menggunakan batrei tanam dengan model yang aerodinamis sehingga menambah kesan keren saat memegang mod ini. Sebelumnya memang sudah keluar keluarga Rabox yang dimensinya lumayan lebar saat digenggam di tangan, namun untuk yang seri mini sangat pas di genggam di tangan.



Dilengkapi dengan smart chip oleh smoant yang bisa mengatur keluaran dengan stabil dan power sampai 120W diperkuat dengan single batrei tanam 3300 mAh terbilang sangar, ada 3 (tiga) mode switch di samping yaitu LOW, MID, HIGH. Jadi kita bisa mengatur firenya, cukup pindahkan switch nya dan blar blar, oh iya rabox mini juga menggunakan indikator LED warna sebagai penanda kalau batrei sudah low atau full, no atomizer atau dalam mode charging.
Dan tak kalah seru lagi untuk Rabox ini ada lampu LED yang unik dan full color di belakang board nya, bisa diatur semau kita juga, gimana gak menarik perhatian tuh?

Dari dus penjualan terdapat 1 buah mod, user manual, kartu garansi, kertu sertifikat otentik, kabel data untuk charging microusb, dan 1 gantungan khas rabox. Warna yang tersedia yaitu Merah, Hitam dan Silver.

Berikut Spesifikasinya :

- Ukuran : 31 x 55 x 86 mm
- Batrei : 3300mAh 
- All LED power :  < 1W 
- Power: 1 - 120W 
- Voltase : 3.2 - 5V 
- Tahanan : 0.1 - 5ohm (ohm terbaik 0.3ohm) 
- Bahan Rangka : SS 304 dengan lapisan keramik 
- Warna : Hitam, Putih, dan Merah

Kesimpulan :
Desain yang gagah kekar dan laki banget sangat cocok untuk dibawa dan dilirik oleh vapers lain, sedikit berat namun masih nyaman di tenteng juga di genggam pas ditangan, power yang dikeluarkan jozz banget untuk mode High, namun disatu sisi dikeluhkan juga batrei tanam yang tak lain tak bisa di ganti, langsung cepat-cepat colok charger, dan cepat habis jika terus menerus dipakai mode High.
Overall jika anda sang kolektor MOD unik bisa jadi pilihan si Monster Kecil ini. 



Sumber gambar : smoant, vaporl

0 Comments