Mencari mod berkelas, simple dan mewah ? kalian tidak perlu bingung, jawabannya sudah jelas! Inilah yang kalian cari, ya, Mod keluaran Augvape yaitu DRUGA FOXY! Kelas Pokoknya.


DRUGA FOXY 150W
Tidak tanggung-tanggung, Augvape mengeluarkan seri mewahnya setelah V200, nanti saya bakal review yaa, Druga Foxy simple, elegan, dan berkelas itulah kesan awal saya melihat barang ini, dengan display kecil penanda watt, ohm dsb lalu dilapisi plastik keras dan bahan alumunium besi berkualitas mantap.

Disisi depan terdapat tampilan led seperti watt, volt, ohm dan indikator batrei, lalu disisi belakang ada logo Druga dengan corak garis hexagonal menghiasi. Eits, tunggu dulu, masih ada kejutan lain, yaitu tutup depan ini bisa dibuka dan setelah dibuka kalian bisa lihat kalkulator vape seperti ohm law dan kawan-kawannya terpampang disana, dan juga tombol plus dan minus di atas led.


Dengan power yang mencapai 150W sekelas mod yang mewah ini memiliki power yang tak kalah gahar dengan yang lain, dengan dua slot batrei 18650 menjadikan mod ini sedikit lebih hemat namun power tetap gahar. Dan satu lagi yang tak kalah menarik, yaitu mod Druga ini mempunyai fitur "quick release" dengan adanya fitur ini, memasang atau melepas RDA manapun lebih mudah dengan sekali klik

Berikut Spesifikasinya :

- VV/VW Mod
- Dual 18650 High Drain Batteries
- Tombol Quick Release 
- Pembaca Tahanan Otomatis
- 9.2mm x 5.2mm  OLED Digital Display
- Tombol Plus & Minus
- Watt Maksimal : 150W
- Maksimal Keluaran Ampere : 45A
- Keluaran Voltase : 0.5V ~ 6.5V
- Tahanan : 0.05 Ohm–3.0 Ohms
- Rangka High Quality Alloy Zinc
- Switchable IML Panels
- Gold-Plated Brass 510 Contact

Kesimpulan :

Produk Unggulan dari Augvape tak kalah dengan produk sejenis atau produk lain, menjadi nilai plus dari desain yang elegan, simpel dan mewah untuk mod Druga Foxy ini, dengan harga di mid range / menengah, masih cocok untuk menjadi sebuah pertimbangan anda memiliki mod ini.



Sumber gambar : augvape, google

0 Comments